Thursday, June 28, 2012

JATUH CINTA

Ini semua gara-gara gue masang musikalisasi puisinya Sapardi Djoko Damono yang "Aku Ingin". Gue baru sadar gue belum pernah bikin puisi cinta, so why not give it a shot? But then again, I'm not a romantic person nor do I have any romantic experience hahaha! Tapi nggak ada salahnya lah coba-coba bikin puisi cinta. Sekali-sekali B)
Mohon maaf atas judulnyague paling nggak bisa bikin judul.

Aku tahu itu kamu
Yang mengubah tetes hujan menjadi hamparan kelopak bunga mawar
Yang membuat jam segan merenggangkan kedua tangannya
Yang menyihir dinginnya malam menjadi wujud nyatanya kehangatan

Ah, dasar mimpi
Masakan tiap malam aku selalu bertemu denganmu?
Kita berdiri di bawah rindangnya pepohonan taman kota
Bersama mereka yang turut terbuai alunan romansa
Tentu itu menjadi kenangan yang paling manis
Jika kamu bisa merubahnya menjadi kenyataan
Layaknya kamu mengubah musim panas menjadi musim semi untukku;
Musim dimana para pemuda tak bisa berhenti tersenyum
Dan para pemudi tak bisa menyembunyikan rona merah di pipinya

No comments:

Post a Comment